Inilah Kronologis Perseteruan Ismed Sofyan Dengan Vujovic

Inilah Kronologis Perseteruan Ismed Sofyan Dengan Vujovic
Bandung - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan sempat bersitegang dengan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Menurut penuturan Ismed, perselisihan itu terjadi karena aksi Ahmad Jufriyanto (bek Persib) yang melabrak Andritany Ardhiyasa (kiper Persija).

Persija bertandang ke markas Persib pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017) malam. Laga Clasico tersebut berlangsung dengan panas dan diwarnai sejumlah insiden.

Salah satunya pada babak pertama di kotak pertahanan Persija. Berawal dari kemelut, Ahmad Jufriyanto terjatuh menimpa Andritany yang berusaha mengamankan bola liar.

Dari situ keributan membesar karena Jupe (panggilan Ahmad Jufriyanto) dan Andritany terlihat emosional. Hampir semua pemain dari kedua kubu berada di area tersebut dan Ismed terlihat berseteru dengan Vujovic sebelum akhirnya terlihat jatuh sembari memegang mukanya.

"Kronologisnya bola sudah di-save Andri, tapi Jupe mencoba nendang muka Andri. Tiba-tiba Vujovic datang ke gawang, lalu saya dipukul Vujovic," ujar Ismed.

Ismed sendiri sempat menunjuk-nunjuk ke arah Jupe. Bek asal Aceh ini menjelaskan bahwa saat itu dia memperingatkan bek Maung Bandung tersebut agar tidak berlaku kasar pada Andritany.

"Saya bilang ke Jupe jangan begitu, kamu main bola Jupe. Bola sudah di-save Andri artinya tak ada lagi pemain yang bisa nyentuh. Andri kan teman kamu juga," ucapnya.

Pertandingan antara Persib kontra Persija berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Persib dicetak Jupe, sementara gol Persija dicetak Ramdani Lestaluhu.



-  © BOLA  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.