Persija Incar Kamil Pozniak Eks Timnas Polandia

Persija Incar Kamil Pozniak Eks Timnas Polandia
Jakarta - Persija Jakarta sedang mengincar pemain asing baru untuk putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Sosok bidikan Persija itu adalah Kamil Pozniak, penyerang lubang yang pernah memperkuat tim nasional (Timnas) Polandia U21 dan U23. 

Saat ini, pesepakbola berusia 27 tahun itu sudah berada di Indonesia dan turut menyaksikan laga Persija vs Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

“Ada pemain dari Polandia. Dia posisi gelandang serang. Tapi sekarang kami masih butuh waktu untuk lihat dia dan nilai dia. Kami juga masih tunggu bagaimana dari manajemen,” ungkap pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, beberapa waktu lalu.

Pelatih asal Brasil ini memang menginginkan pemain depan serba bisa, yakni bisa ditempatkan sebagai target man untuk mencetak gol, maupun sebagai penyerang lubang atau gelandang serang selaku motor serangan serta penyuplai bola-bola matang ke depan, serta piawai pula membobol gawang lawan.

“Striker bisa cetak gol tapi gelandang juga bisa bantu tim dengan cetak gol. Semua dalam tim harus benar-benar ada teamwork. Kita semua harus bantu tim, striker cetak gol tapi gelandang juga bisa,” tandas Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, terkait laga terakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara Persija vs Bhayangkara FC yang dimenangkan oleh tim Macan Kemayoran dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Bruno da Silva Lopes, Stefano Cugurra Teco berkomentar.

“Babak pertama Bhayangkara FC punya kontrol dan punya operan lebih bagus tapi Persija punya peluang. Kami tendang bola kena tiang, di babak kedua kami main lebih bagus, punya peluang banyak lebih bagus dan kiper Bhayangkara juga bagus,” paparnya.

“Lalu kami fight sampai menit terakhir dan punya bola mati dan kami bisa cetak gol. Kami menang, semua pemain senang, The Jak senang juga manajemen senang bisa bantu tim ini,” tutup Stefano Cugurra Teco.


-  SIDOMI  -



Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.