Angela Gilsha Lakoni Debut Film Perdana Revan & Reina

Angela Gilsha Lakoni Debut Film Perdana Revan & Reina
Jakarta - Angela Gilsha akan melakoni debut film perdananya berjudul Revan & Reina. Angela belum mau membocorkan karakter apa yang akan diperankannya dalam film itu.

Nama Angela Gilsha mencuat setelah membintangi sinetron ‘Anugerah Cinta’. Meskipun dalam sinetron tersebut, Angela mendapat peran antagonis yang mengancam kebersamaan Giorgino Abraham dan Irish Bella yang menjadi pemeran utama, namun Angela berhasil membuat para produser melirik kualitas aktingnya. Ketika mengetahui ada casting untuk film ‘Revan & Reina’, Angela yang saat itu sedang berada di Bali untuk liburan bersama keluarga, langsung balik ke Jakarta. Usahanya ternyata tak sia – sia, Angela berhasil lolos casting.

“Tiket pesawat ke Jakarta aku juga pakai biaya sendiri, makanya aku berharap banget bisa lolos kasting karena sudah mendapatkan dukungan dari manejer aku. Aku menangis begitu tahu aku dapat film ini, benar-benar bersyukur sekali,” kenang Angela Gilha, dikutip Tabloid Bintang (4/8).

Sayangnya, Angela masih belum mau membocorkan karakter siapa yang akan diperankannya.

“Cerita filmnya tentang anak kuliah lebih banyak soal drama. Pokoknya karakter aku bagaimana dan sebagai siapa masih rahasia sekarang masih proses reading memasuki hari kedua,” tambah Angela.

Selain Angela Gilsha, aktor Bryan Domani dan Ajun Perwira diketahui juga terlibat dalam film ini.


-  SIDOMI  -



Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.