Manny Pacquaio Berencana Melakukan Tanding Ulang Melawan Jeff Horn

Manny Pacquaio Berencana Melakukan Tanding Ulang Melawan Jeff Horn
Manny Pacquaio Berencana Melakukan Tanding Ulang Melawan Jeff Horn
Jakarta - Manny Pacquiao belum kapok untuk terus berkarier di tinju dunia. Petinju legendaris Filipina itu berencana untuk melakukan tanding ulang melawan Jeff Horn di Brisbane pada 12 November 2017.

"Manny menginginkan pertarungan ulang di Manila, namun sepertinya hal itu tidak mungkin dilakukan. Saat ini sedang berlaku undang-undang darurat militer di Filipina, dan itu situasi yang kurang menguntungkan untuk sebuah bisnis," ujar Bob Arum, promotor Pacquiao.

Satu hal yang berbeda, kemungkinan pertarungan ulang tersebut tidak akan digelar di stadion seperti laga pertama di Suncorp Stadium. Laga Pacquiao vs Horn II diusulkan untuk digelar di arena tertutup, salah satu arena yang dipilih adalah Brisbane Entertainment Centre.

Pemerintah federal negara bagian Queensland sendiri belum mengeluarkan izin untuk rencana laga ulang Pacquiao vs Horn tersebut.

"Rencana pertarungan ulang Pacquiao vs Horn sedang dirapatkan, dan akan terus dimatangkan untuk mendapatkan keputusan yang tepat," ujar Annastacia Palaszczuk, Kepala Negara Bagian Queensland.

Manny Pacquiao kalah angka 12 ronde dari Jeff Horn dalam laga tinju dunia di Suncorp Stadium, Brisbane, pada 2 Juli lalu. Banyak yang menilai hasil pertarungan tersebut kontroversial, sehingga perlu digelar laga ulang. 


-  TEMPO  -


Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.