Masih Pemula Dalam Bidang Hacking? Ikuti Langkah Berikut Agar Kamu Terlihat Profesional

Masih Pemula Dalam Bidang Hacking? Ikuti Langkah Berikut Agar Kamu Terlihat Profesional
Jakarta - Mejadi seorang hacker profesional adalah impian bagi sebagian orang. Meski begitu, mempelajari hal-hal berbau hacker adalah kegiatan yang cukup sulit.

Akhirnya, mereka menggunakan beberapa trik untuk membuat teman mereka percaya bahwa mereka adalah seorang hacker, seperti trik-trik berikut ini.

Dilansir dari Prophethacker, inilah beberapa trik sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat kamu terlihat seperti hacker profesional di depan teman-teman kamu.

Cara Unik Agar Terlihat Seperti Hacker

1. Mengetik Seperti Hacker

Salah satu situs nggak penting tapi bisa hilangkan bosan, HackerTyper, cocok untuk kamu yang ingin terlihat menulis script-script ala hacker.

Di situs ini, kamu hanya perlu mengetik asal dan secara otomatis tulisan ala hacker akan muncul pada layar. Ingin mencoba langsung? Kamu bisa kunjungi situs HackerTyper.

2. Mengganti Warna CMD

Kamu bisa mengganti warna CMD (Command Prompt) hingga mirip hacker di film-film lalu menuliskan beberapa script CMD ala hacker. Cara mengubah warna, font dan ukuran di CMD yaitu dengan klik kanan > Properties, lalu ubah sesuai keinginan kamu.

3. Mencuri Password dari Google Chrome

Google Chrome memiliki sebuah fitur bernama Save Password. Fitur ini akan menyimpan beragam password saat login (jika pengguna memang menyimpannya). Untuk mengakses fitur tersebut, kamu bisa langsung ketikkan ini pada kolom address bar.

Kamu juga bisa mengubah password yang dituliskan teman kamu dalam bentuk "bintang-bintang" (asterisk) menjadi tulisan biasa. Caranya, klik kanan > inspect element > lalu ubah input type="password" menjadi input type="teks". Secara otomatis password akan terlihat.

5. Membuat Virus Sederhana dengan Notepad

Cara agar terlihat seperti hacker selanjutnya adalah dengan membuat sebuah virus komputer sederhana. Saat ini tim JalanTikus sudah memberikan beragam cara yang bisa dilakukan untuk membuat virus komputer sederhana menggunakan Notepad.

6. Install Keylogger

Keylogger adalah sebuah software khusus yang biasa dipakai hacker untuk merekam berbagai macam ketikan yang terjadi pada keyboard korban.

7. Memotong Koneksi Internet Orang Lain

Cara terlihat seperti hacker lainnya adalah dengan memutus koneksi Internet orang lain. Kamu bisa memutuskan koneksi Internet mereka menggunakan software berikut ini. Dengan terputusnya koneksi, tentu si korban tidak bisa mengakses Internet pada perangkat yang dia gunakan. 


-  JALANTIKUS  -




Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.