Mieke Amalia dan Tora Sudiro di Tahan Satuan Narkoba Polres Jaksel

Mieke Amalia dan Tora Sudiro di Tahan Satuan Narkoba Polres Jaksel
Jakarta - Artis Mieke Amalia dan suaminya, Tora Sudiro ditahan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan karena diduga memiliki obat-obatan terlarang. Pihak berwajib menjelaskan bahwa psikotropika yang dimiliki oleh pasangan tersebut adalah jenis dumolid.

Mieke Amalia pun tidak tampak dalam acara meet n greet sinetron Dunia Terbalik. Acara tersebut digelar di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/8) sore.

Vivien, salah satu unit Dunia Terbalik pun belum bisa memberikan penjelasan mengenai tertangkapnya pemeran Ceu Yoyoh dalam sinetron yang saat ini masih bertengger di posisi pertama.

"Jalan kok seperti biasa untuk scene-nya karena kan kita lagi ada acara fokus acara meet n greet. Scene Mieke kan belum di schedule jadi belum ada jadi fokus acara," ujar Vivien saat dihubungi.

"Belum tahu pasti (kabar Mieke tertangkap) tapi belum tahu pasti nanti saja ya aku lagi ada acara," pungkasnya.

Saat ini status hukum Mieke dan Tora masih sebagai terperiksa. Pil dumolid sendiri masuk merek dagang nitrazolam yang merupakan obat yang masuk golongan benzodiazepine dan biasanya dimanfaatkan dalam mengatasi gangguan tidur, ansietas berat, serta gangguan panik.


-  KAPANLAGI  -


Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.