Tora Sudiro Resmi di Tahan, Mieke Jalani Proses Berikutnya

Tora Sudiro Resmi di Tahan, Mieke Jalani Proses Berikutnya
Jakarta - Tora Sudiro resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus kepemilikan psikotropika jenis Dumolid, sedangkan istrinya, Mieke Amalia diperbolehkan untuk pulang karena tidak adanya barang bukti.

Tora Sudiro dihadirkan dalam konferensi pers yang diadakan Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Agustus 2017 tadi. Tora tampak telah berganti baju dengan baju tahanan berwarna oranye dan juga memakai penutup kepala warna hitam. 

Menurut Kompol Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Tora Sudiro mengakui jika barang bukti berupa pil Dumolid sebanyak 30 butir adalah miliknya. Tora membelinya dari seorang teman yang pada suatu hari berkunjung ke rumahnya dan menawarkan obat tersebut.

“Pengakuan TS didapat dari seorang teman yang datang berkunjung ke rumah dan menawarkan. Menurut pengakuan TS, kurang lebih satu tahun. Baru dua hari yang lalu, malam hari saat TS susah tidur, dia menggunakan satu tablet, supaya dia bisa tidur pulas setelah kegiatannya,” ungkap Kompol Vivick Tjangkung, dikutip detikHot (4/8).

Awalnya, Tora hanya menggunakannya sendiri, namun ia kemudian membaginya dengan Mieke karena sang istri punya gangguan tidur yang sama sepertinya.

“Seperti pengakuan dari Mieke dan juga TS, bahwa saat saudari Mieke tidak bisa tidur dan suami menyarankan dan memberi setengah butir untuk digunakan. 

Pengakuan Mieke, baru digunakan 5 bulan terakhir dan dilakukan 2 hari yang lalu,” lanjut Vivick.
Saat ini Mieke sudah dipulangkan dan Tora akan menjalani proses hukum selanjutnya.
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.