Tundukan Arema, Bhayangkara Tempel Madura United

Tundukan Arema, Bhayangkara Tempel Madura United
Tundukan Arema, Bhayangkara Tempel Madura United
Bekasi - Bhayangkara FC sukses mengalahkan Arema FC 2-1 pada lanjutan laga Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (04/08/17). Hasil laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga ini berhasil membawa The Guardian, julukan Bhayangkara FC, melompat ke posisi kedua klasemen sementara.

Bhayangkara FC langsung menekan pertahanan Arema FC sejak peluit pertanda laga dimulai dibunyikan. Serangan anak asuh Simon McMenemy ini kemudian berbuah hasil saat laga baru berusia lima menit.

Berawal dari sebuah set piece, Dendy Sulistyawan sukses membuat gol melalui sebuah kemelut. Proses terjadinya gol ini cukup unik, di mana bola yang sempat membentur tiang gawang memantul ke luar dan berbelok arah ke dalam gawang.

Namun tidak butuh waktu panjang untuk Arema FC bisa membuat kedudukan imbang. Melalui sebuah skema serangan spartan, Arema mampu membuat gol di menit ke-27.

Gol ini diawali oleh penetrasi Juan Pablo Pino yang diakhiri sebuah sepakan keras. Meski mampu diselamatkan, namun bola yang memantul langsung dicocor El Loco dengan sundulan kepalanya

Hingga babak pertama usai kedua tim tak lagi mampu membuat gol tambahan. Hasil imbang pun bertahan hingga paruh pertama laga.

Bhayangkara FC kembali mencoba menguasai laga di awal babak kedua. Sebuah tendangan Paulo Sergio nyaris saja membuat tuan rumah unggul.

Demikian pula dengan usaha yang dibangun oleh tim tamu. Namun tak ada satu pun peluang yang menemui sasaran.

Barulah di menit ke-68, Ilham Udin Armayn sukses membuat Bhayangkara FC kembali di depan. Pemain yang pernah berseragam Timnas U-19 ini sukses memanfaatkan umpan datar dari Guy Junior.

Gol ini menjadi penutup hasil laga, karena tak ada lagi yang bisa membuat gol. Bhayangkara FC pun sukses merebut posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Otavio Dutra, Alfin Tuasalamony, Alsan Sanda, Jajang Mulyana; Lee Yu Jun, Paulo Sergio, T.M Ichsan; Dendy Sulistyawan, Guy Junior, Wahyu Subo Seto

Arema FC: Kurnia Meiga; Arthur Cunha, Beny Wahyudi, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra Cahya; Adam Alis, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino; Cristian Gonzales


-  INDOSPORT  -


Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.